Monday, January 13, 2020

Review Semua Shade Liquid Lipstik or Lipmatte MURAH dari O.TWO.O asal CHINA!!!



So, sebenernya aku udah lama post tentang review lipmatte ini di youtube. Tapi maapkeun ku baru sempat review di blog nya hehehe
Ini brand asal china soooob, tapi kuakui sebagus itu wkwk makanya aku jual juga produknya di @pitsca_dinssa (coba di cek atuh).. jadi memang biasanya sebelum aku jual produk apapun itu akan ku pastikan kalo emang worth it to buy pokoknya mah lah hahaha
Langsung saja ini dia review nya ya:

1. Kemasan

Atulah jangan ditanya kemasannya mah hahaha karena ini beneran kaya lipstik mahal geng.. mewah sekaleeeeeeee.
Bahan nya dari plastik gitu, jadi kalian ga perlu takut dan khawatir kalo jatoh bakal pecah yaa.. emang rata2 semua lipmate berkemasn plastik sih ya hahaha
Mau dibawa kemana pun ga perlu malu nih yaa, meskipun murah tp tetep keliatan mewah ahiiiiw 

Untuk aplikatornya runcing seperti di foto itu yaa, jadi pas enak diaplikasiin sampai ke daerah ujung-ujung bibir.


2. Dalaman (Tekstur, Ketahanan, Shade)

Tekstur nya ga terlalu pigmented, tapiiiii ini malah lebih memudahkan kalian buat kontrol mau setebel apa sih aplikasiin lipmatte nya. yaa gak? hehe
Lalu, aku nyaman banget sih pake lipmatte ini karena emang seringan itu ciyuuuus, ga lengket. cetet! tau dong brand asal china "F**LURE" itu aku punya beberapa koleksinya daaaan beraaat sekali dibibir lengket banget lagi. udah deh o.two.o emang yang terbaik hiiiiiiiw
Hasilnya? matte tapi menurutku ga kering jadi leih ke velvet gitu.. enak pokoknya hahaha 


Ketahanan nya oke, yaa ini balik lagi ke yang pake sih. Kalo kalian makan minum sama ngegibahnya keterlaluan bar-bar gitu pasti lipstik mana pun akan cepet abis dong... hehehe

Lanjut shade nya, cuuuuus ini foto ga aku edit sama sekali ya, asli pake kamera handphone iphone yang emang ga ada efek-efek beauty wkwk











Tambahan, ga ke foto maap!





ini aku foto dibawah sinar matahari langsung ya

dan ini aku foto dibawah cahaya lampu studio jadi-jadian wkwk

See the difference? yes paling susah emang fotoin warna yang plek sama dengan aslinya. aku sampai saat ini ga tau formulanya seperti apa buat fotoin produk biar sama kaya asli.. karena secara aku tukang jualan ya kan, takut customer ku pada ga puas karena gambar dan asli beda. aku beneran menghindari itu.. jadi sebisa mungkin aku kasih tau real nya begimana yees!

3. HARGA

Apakah harganya harus aku ulangi lagi padahal udah jelas-jelas di foto depan terpangpang nyata wkwk
CUMA 25.000 aja murah meriah muntah, cuuuus order di SINI atau kalian mau gretong ongkir cus pake shopee INI YAA 
(langsung klik biar ga nyesel)

KESIMPULAN:
Liquid Lipstik MURAH, hasil MATTE dan kemasan MEWAH(3M)
Yaaa langsung beli doooooong! semua wanita tidak akan pernah cukup hanya dengan 2 or 3 or 4 lipstik, true? 

Thank you udah mampir yaaa... 

This entry was posted in

0 comments:

Post a Comment